Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, disediakan beberapa cara untuk menangani keluhan/pengaduan masyarakat selama rentang pemrosesan perizinan dan non perizinan yang diajukan, antara lain :
Masyarakat / Pemohon dapat langsung mengisi formulir di form pengaduan di website :
Keluhan dan pelayanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Utara dapat dikirim ke alamat email Dinas
Masyarakat / Pemohon dapat
langsung menghubungi layanan informasi dan pengaduan
di
WA
Surat dialamatkan ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kabupaten Kolaka Utara Jl. Kompleks Perkantoran Pemkab Kolaka Utara
Masyarakat / Pemohon dapat langsung datang ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Utara dengan tujuan untuk mengajukan keluhan, maka akan diterima petugas front office kami untuk dicatat isi dari pengaduan tersebut,
“Pengaduan anda akan membantu kami
meningkatkan kualitas pelayanan dan menegakkan integritas pegawai”
Dinas Dikbud
Kolaka Utara